Kamis, 17 Oktober 2013

0 Cara Merubah Loading Windows atau Boot Windows

Assalamualaikum  Wr Wb

 Halo sobat BSO, Wuih dah lama rasanya gk posting tutorial lagi, oh iya maaf ya sobat BSO yang udah  mengkomentar Postingan  ane gk balas karena ane sibuk dengan sekolah…
Langsung aja ke TKP hari ini ane mau share cara merubah boot pada windows  ( Loading pada saat starting Windows )dengan keinginan kita sendiri,  baik merubah Gambar Windownya maupun tulisan yg ada di Bootnya
Berikut adalah cara merubahnya :
 1. Siapkan bahan-bahannya
-          DOWNLOAD Win7BootUpdater
-          Kalo ane ga mau repot cari gambar buat Windos 7 boot Updaternya ni ane sediain Gambar yg ane buat dari Photoshop ni gambarnya yg ane tunjukin cuman 2 aja dan  yg saya ganti cuman warna matanya jadi nnti pas Boot windowsnya jadi warna matanya ganti-ganti tadi JANGAN LUPA Baca Notpadnya dulu ya . Silahkan DOWNLOAD
 2.  Jika sudah download, Buka Windos 7 boot updaternya
3.       Setelah itu Ganti Defaultnya menjadi Animation

4.       Setelah itu terbuka untuk memilih folder gambar yg ingin di jadikan tampilan Boot  W7
   5. Tunggu sampai muncul gambar yg agan masukkan jika sudah akan muncul tulisan Contoh seperti saya [ E:\Gambar W7Updater] dan sudah terceklist

Keterangan :
1.       Mengangtikan Warna Background Pada Boot Windows nantinya terserah agan mau ganti warna apa aja
2.       Menghilangkan dua tulisan pada Background boot win 7 yg muncul nantinya hanya Gambar dan warna backgroundnya saja
3.       Pada Count ada 3 pilihan
-          None             : menghilangkan dua tulisan pada Boot Windos
-          1 Message  : Hanya memunculkan 1 Pesan pada Boot Windows
-          2 Message  : Memunculkan 2 pesan pada Boot Windows
4.       Backgroun yg ke 2 ini hanya mengganti warna pada 2 tulisan yg terdapat pada Boot Windows

-          Text pada Message1 : Ganti nama ©Microsoft Corporation , terserah agan mau di ganti apa
-          Font Color   : Ganti warna tulisan
-          Position        : mengubah penempatan tulisan
-          Font Size      : mengganti ukuran Tulisan.
Nah yg berada di Message 2 sama aja gan.
jika sudah Sesuai dengan keinginan Agan silahkan di kilik APPLY ada di pojok kiri bawah  Nah  jika anda ingin melihat hasilnya silahkan di restar aja PC atau laptopnya :D….. Nah sampai disini penjelsan dan cara menggunakan W7Updater
Semoga bermanfaat ya Sobat BSO 
Terimakasih atas Kunjungannya ^_^ Silahkan Hubungi ane Lewat Facebook ane ya



0 komentar:

Posting Komentar